PANGERANTOTO

Selasa, 17 Januari 2017

Video Wanita yang Naik Motor Tanpa Busana di Pontianak

FOTO WANITA TIDAK PAKAI BAJU NAIK MOTOR

  Masyarakat Indonesia, khususnya warga Pontianak, Kalimantan Barat dibuat geger dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita tengah naik motor tanpa busana. Dilansir dari Liputan6.com, Selasa (17/1/2017), wanita nekat tersebut adalah R alias D (inisial), berusia 27 tahun, dan berasal dari Sukabumi, Jawa Barat.

Sebelum melakukan aksi yang menghebohkan, warga yang tinggal tak jauh dengan kosan R itu mengenalnya sebagai wanita yang sangat ramah. "Saya kenal baik sama dia. Baik sekali dia. Sering berhenti di depan gang ini. Semua orang yang ada di sepanjang gang ini, disapa semua sama dia," ucap seorang warga yang enggan namanya ditulis, Senin (16/1/2017), seperti dikutip dari Liputan6.com.
Pria berusia 35 tahun tersebut juga menjelaskan bahwa ia memang sempat melihat keanehan pada R. Minggu pagi, 15 Januari 2017, R terlihat sibuk mengendarai motor.
"Pagi-pagi, sebelum kejadian, dia ada pakai motor. Lewat ke mari. Dia terlihat terburu-buru. Itu juga yang aneh. Tidak biasanya dia begitu. Aneh yang saya lihat. Dia masih menyapa saya di sini pas pagi-pagi itu. Entah mau ke mana? Yang jelas, dia ada bolak-balik," ujar warga tersebut.
Sementara itu, Kepala Bidang Humas Polda Kalbar Komisaris Besar (Kombes) Polisi Suhadi SW mengatakan, wanita berinisial R alias D yang nekat mengendarai sepeda motor menuju Bandara Supadio, Pontianak, tanpa busana tersebut diduga stres. "Bahwa wanita R alias D diduga stres karena kalau yang bersangkutan sehat, tidak mungkin melakukan hal seperti itu," kata Suhadi.
Untuk mengetahui permasalahan yang tengah dialami oleh wanita yang naik motor tanpa busana tersebut psikolog Polda Kalbar telah mencoba berbincang dengan R alias D. Di bawah ini adalah video yang menghebohkan warga Pontiana, Kalimantan Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar