PANGERANTOTO

Minggu, 29 Januari 2017

Samsung Galaxy A – Review Fitur, Spesifikasi, dan Harga Samsung Galaxy S8

pangerantotogrup


Melalui akun Twitter milik Evan Blass, @evleaks terkait Samsung Galaxy ia unggah foto dan juga fisik dari penampakan Samsung Galaxy S8, menurutnya apabila Galaxy S8 akan hadir dengan 2 ukuran layar yaitu berukuran 5,8 inci dan berukuran 6,2 inci, dengan mempunyai resolusi QHD Super AMOLED dengan memakai tepian layar yang melengkung seperti pada Samsung Galaxy Edge. Selain itu rasio layar jadi 18,5:9 atau agak berbeda sedikit dengan standar pabrik yaitu 16:9.
Supaya tidak penasaran, inilah Review Fitur, Spesifikasi, dan Harga Samsung Galaxy S8:
Spesifikasi Samsung Galaxy S8:
Memakai Prosesor Snapdragon 835 (Exynos), RAM sebesar 4 GB, memori internal sebesar 64 GB bisa ditambah dengan microSD sampai 256 GB, kekuatan baterai 3.000 mAhdan 3.500 mAh untuk varian 6,2 inci dipastikan 20 persen akan lebih hemat energi. Tombol home fisik pada bagian depan dihilangkan, sebagai pengganti untuk tombol home akan diubah jadi software pada layar sentuh. Selanjutnya audio jack 3,5 mm, dan menggunakan USB Type-C sebagai media untuk charging.
Dari segi kamera, Galaxy S8 mengusung kamera utama sebesar 12 MP, kamera depan sebesar 8 MP dan sudah menggunakan lensa bukaan f/1.7, ditambahkan juga banyak fitur pada kamera. Untuk sensor sidik jari dipindahkan pada bagian belakang tepat di sebelah lensa kamera, dan  di samping kamera depan ada sensor untuk memindai iris mata.
Fitur Samsung Galaxy S8:
Fitur yang menjadi unggulannya adalah adanya asisten digital Bixby yang dikembangkan dari  Viv, studio programming yang telah diakuisisi Samsung pada tahun 2016 kemarin, dimanaBixby lebih unggul dari Siri maupun Google Assistant.
Selain itu, Galaxy S8 mempunyai layar monitor untuk jadikannya bak sebuah PC dengan basis Android yang dapat dikendalikan dengan menggunakan keyboard dan mouse. Fitur tersebut sangat mirip dengan Microsoft Continuum.
Harga dan Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy S8:
Samsung sendiri akan lakukan kegiatan Unpacked dalam rangka meluncurkan Galaxy S8 bertempat di New York, Amerika Serikat, tertanggal 29 Maret 2017 yang akan datang dan dipastikan akan ada dipasaran pada 21 April 2017. Untuk harga yang ditawarkan untuk Samsung Galaxy S8 adalah untuk 5,8 inci dibanderol 799 Euro atau setara Rp11,4 juta, untuk varian 6,2 inci dibanderol 899 Euro atau setara Rp 12,8 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar