PANGERANTOTO

Jumat, 13 Januari 2017

Penjelasan Polisi soal Insiden Perusakan Markas GMBI di Ciamis



Kantor Sekretariat Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) di Kota Ciamis rusak dilempar orang tak dikenal. Perusakan kantor itu terjadi pada dini hari tadi.

"Sekitar pukul 01.30 WIB, bertempat di rumah kontrakan Sekretariat LSM GMBI Distrik Ciamis Jl Oto Iskandar Dinata, telah terjadi pelemparan terhadap Sekretariat LSM GMBI Distrik Ciamis oleh sekelompok orang tidak dikenal," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus saat dikonfirmasi pangerantotogrup
Yusri mengatakan pelaku juga merusak papan nama dan sepeda motor yang terdapat di halaman kantor sekretariat tersebut.

"Papan nama sekretariat rusak dan sepeda motor yang terparkir di halaman Sekretariat LSM GMBI juga ikut menjadi sasaran yang mengakibatkan sepeda motor tersebut rusak di bagian bodinya," ucap Yusri.

Saat kejadian, tidak ada anggota GMBI di kantor sekretariat tersebut. Para pelaku juga sempat dikejar oleh petugas yang sedang berpatroli di lokasi.

"Pada saat kejadian, di tempat kejadian tidak terdapat anggota GMBI, sehingga tidak ada bentrok fisik. Kemudian para pelaku melarikan diri dan lolos dari kejaran patroli petugas kepolisian yang sedang patroli di daerah TKP," ujar Yusri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar