PANGERANTOTO

Sabtu, 14 Januari 2017

Klopp Tak Sabar Menanti Duel MU Versus Liverpool

Klopp Tak Sabar Menanti Duel MU Versus Liverpool 

Manajer Liverpool Juergen Klopp menegaskan tak takut menghadapi Manchester United yang tengah on fire. Ia justru tak sabar mendulang hasil positif di Old Trafford, Minggu (15/1).

Performa United memang tengah menanjak dalam sembilan laga terakhir dengan catatan selalu menang. Terakhir, tim arahan Jose Mourinho sukses menekuk Hull City 2-0 di leg pertama Piala Liga Inggris.

 Sebaliknya, performa Liverpool tengah menurun. Sejak ditahan imbang Sunderland di awal tahun, Daniel Sturridge dkk tak sanggup meraih kemenangan pada dua laga di luar Liga Primer Inggris.

Liverpool harus melakoni partai ulangan setelah hanya bermain imbang 0-0 lawan Plymouth Argyle di babak ketiga Piala FA, Minggu (8/1). Selanjutnya, mereka takluk 0-1 dari Southampton di leg pertama Piala Liga, Kamis (12/1).

Meski demikian, Klopp mengaku tak gentar menghadapi tuan rumah United, akhir pekan nanti.

"Tak ada yang perlu ditakutkan. Apa yang harus saya takutkan? Saat ini segala kemungkinan masih terbuka," kata Klop seperti dikutip FourFourTwo.

"Mungkin saja United tak bermain dalam level terbaiknya pada hari Minggu nanti, tak ada orang yang tahu."

Selama memegang kendali kepelatihan di Liverpool, Klopp telah empat kali menghadapi United dengan catatan sekali menang, dua seri, dan satu kali kalah.

Catatan tersebut yang tak terlalu buruk bagi Klopp. Namun, hasil negatif bisa saja diraih Liverpool mengingat grafik kemenangan United yang selalu menang pada sembilan laga terakhir.

Bukannya takut dengan statistik yang ada, Klopp justru mengaku tak sabar untuk menghadapi pertandingan krusial melawan MU. "Saat ini saya 100 persen positif dan tak sabar melakoni pertandingan nanti," ujarnya.

Saat ini Liverpool berada di peringkat kedua klasemen Liga Primer dengan raihan 44 poin atau terpaut lima poin dari pemuncak klasemen, Chelsea. Sementara MU bertengger di posisi keenam dengan nilai 39

Tidak ada komentar:

Posting Komentar