PANGERANTOTO

Minggu, 15 Januari 2017

Jika Dada Mengendur, Akankah Dakota Johnson Berhenti Berakting?

Jika Dada Mengendur, Akankah Dakota Johnson Berhenti Berakting?  

  Ketenaran aktris Dakota Johnson mulai meroket berkat aktingnya di film drama erotis 'Fifty Shades of Grey'. Banyak adegan panas yang dilakoninya. Tapi apakah suatu saat ia akan berhenti beradegan tanpa busana karena perubahan fisik?

Tahun ini, Dakota akan kembali dengan perannya sebagai Anastasia Steele di film yang diadaptasi dari novel karya E.L. James itu. Kali ini di sekuelnya yang berjudul 'Fifty Shades Darker'. Tidak berhenti di situ, seperti ditengok di situs IMDb, Dakota dipastikan akan tampil di film ketiga Fifty Shades, 'Fifty Shades Freed'.

Itu berarti akan semakin banyak adegan panas yang menampilkan aktris 27 tahun tersebut tanpa busana. Dalam wawancara terbaru dengan majalah Vogue, Dakota sempat ditanya apakah perubahan fisik akan menghentikannya akting syur.

"Jika payudaraku mulai mengendur, apakah aku akan berhenti beradegan tanpa busana? Entahlah," kata Dakota. Untuk urusan yang satu ini, kata dia, pola pikir orang Eropa yang lebih terbuka kemungkinan akan menjadi acuannya. Menurut dia tidak ada yang perlu ditutupi sekalipun fisik tidak semenarik dulu.

"Aku tidak suka melihat orang pakai bra atau underwear saat adegan seks. Lebih baik kita jujur saja, orang-orang pasti tidak mengenakan busana saat bercinta," kata putri aktris Melanie Griffith itu.

Dakota pun merasa beruntung dapat beradu akting dengan Jamie Dornan yang berperan sebagai Christian Grey. Menurutnya, Jamie sangat profesional saat beradegan panas dengannya. "Kami sudah lama bekerja sama dan sangat dekat. Tidak ada hambatan, sangat tulus, dan kami saling memercayai," kata Dakota

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar