PANGERANTOTO

Sabtu, 14 Januari 2017

Guru Cantik di Lampung Annisa Aryani Sudah 9 Hari Hilang..Yang cantik Yang hilang

Guru Cantik di Lampung Annisa Aryani Sudah 9 Hari Hilang 


Seorang guru di Lampung Timur bernama Annisa Aryani (25) sudah 9 hari tidak pulang ke rumah tanpa kabar. Keluarga yang sudah melapor ke polisi berharap masyarakat ikut membantu mencari.

"Sampai sekarang dia belum pulang. Sudah lapor polisi," kata ibu Annisa, Suryani, saat dihubungi detikcom lewat telepon, Sabtu (14/1/2017) siang.

Dijelaskan Suryani, keluarga hilang kontak dengan Annisa pada Jumat (6/1) lalu. Keluarga telah berupaya melakukan pencarian ke mana-mana namun hasilnya nihil. Mereka pun akhirnya melaporkan kasus ini ke Polsek Purbolinggo, Lampung Timur, Rabu (11/1).

Annisa merupakan guru bahasa Inggris di Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu Baitul Muslim di Kecamatan Wayjepara, Lampung Timur. Selama ini, Annisa tinggal di asrama yang disediakan di sekolah. Dia terakhir berpamitan kepada keluarga pada Kamis (5/1) lalu.

Annisa berpamitan kepada keluara mengaku hendak mengikuti pelatihan di Kota Bandar Lampung. Namun dia tidak menjelaskan pelatihan apa yang diikutinya. Dia berjanji pada ibunya akan berkabar malam hari, namun ditunggu-tunggu ternyata tidak ada.

"Dia saat itu cuma berkabar lewat BBM (BlackBerry Massanger) saja. Katanya, enggak usah dicari, nanti dihubungi lagi, tapi ternyata enggak ada sama sekali," ujar Suryani.

Suryani menyebut, handphone anak sulungnya itu sudah tidak aktif saat coba dihubungi sejak tanggal 5 Januari malam hari hingga kini. Akun media sosial Annisa menurutnya juga sudah tidak bisa diakses, padahal anaknya itu cukup aktif di sana.

"Saya berharap anak saya cepat ditemukan," ujar Suryani. Dia beberapa hari lalu sempat sakit karena terus memikirkan keberadaan anaknya. Dia sangat khawatir sesuatu yang tidak baik menimpa anaknya.

Annisa baru sekitar satu setengah tahun bergabung di Sekolah Menengah Atas Islam Terpadu Baitul Muslim. Sosok lulusan Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Metro ini mengajar bahasa Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar