PANGERANTOTO

Jumat, 27 Januari 2017

Gaya Antasari Azhar Saat Datangi Istana




Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta. Kedatangannya untuk bertemu Presiden Joko Widodo atau Jokowi.
Antasari datang sekira pukul 14.50 WIB. Kedatangannya lebih cepat satu jam dari jadwal pertemuan dengan Jokowi, yakni pukul 16.00 WIB.


Pria berkaca mata itu turun dari mobil Toyota Fortuner hitam menuju pintu masuk utama Istana. Antasari tampak mengenakan batik cokelat lengan panjang.
Dia melambaikan tangan ke arah wartawan yang sudah menunggu. Sementara, beberapa orang yang turun dari mobil yang sama juga ikut bersama Antasari masuk ke Istana.
Saat ditanya terkait pertemuan dengan Jokowi, Antasari Azhar menyebut hanya ingin menyampaikan terima kasih atas grasi yang dikabulkan.
"Yang pertama terima kasih atas grasi yang sudah diberikan beliau‎. Itu saja," kata Antasari di Istana Kepresiden, Jakarta, Kamis (26/1/2017).
Antasari menolak menjawab saat ditanya soal kelanjutan kasusnya. Dia tidak mau membahas kasus yang masih mengganjal saat bertemu dengan Jokowi nanti.
"Enggak, enggak, enggak. Ya terima kasih saja. Beri kesempatan saya ketemu beliau dulu ya," pungkas Antasari Azhar.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar