PANGERANTOTO

Senin, 16 Januari 2017

DEMO FPI GARA-GARA HABIB KETANGKAP


Puluhan tentara wanita berhijab hitam berkumpul di beberapa titik di kawasan Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan. Tentara wanita itu belum berbaris, mereka masih menunggu apel pengamanan aksi unjuk rasa Ormas Front Pembela Islam yang rencananya di gelar Senin (16/1/3017) pagi di MabesPolri.
Puluhan tentara Wanita itu ada yang berkumpul di depan museum Polri, di samping Divisi Hukum Mabes Polri, dan di beberapa titik lainnya.

Selain tentara wanita, setidaknya dari pengamatan Liputan6.com, ada tujuh mobil water canon yang bersiaga. Ratusan personil polisi juga sudah berbaris rapi di beberapa titik menuju jalan Trunojoyo.
Mereka bersiap menjaga demo FPI. Mulai dari personel yang menenteng senjata laras panjang, hingga yang memakai baju preman ataupun yang memakai baju putih-putih langsung mengambil posisi usai apel pagi dan arahan dari komandan mereka.
Sementara itu, hingga pukul 07.30 WIB, belum terlihat kedatangan massa dari FPI. Meski jalur menuju Trunojoyo dari arah Tandean sudah mulai lumpuh dan tak bisa dilewati.
Demo FPI itu terkait insiden bentrokan antara massa FPI dan LSM GMBI di Jawa Barat beberapa hari lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar